Pendidik PAUD Dapatkan Bantuan Dari TP PKK Banjar

MARTAPURA,- Guna membantu meringankan beban para pendidik PAUD dimasa pandemi Covid-19 dan banjir yang masih melanda, rombongan TP PKK Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh Ketua II TP PKK Kabupaten Banjar Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Erny Wahdini beserta Dinas Sosial Kabupaten Banjar memberikan bantuan kepada para pendidik, di PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul.

Rombongan dilepas secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis ( 01/04 ) pagi.

Erny Wahdini mengatakan, Program PKK kabupaten Banjar melalui program GITAKU Peduli memberikan bantuan kepada pendidik PAUD yang terdampak banjir, karena di Desa Munggu Raya ini sudah hampir empat bulan air pasang surut sampai lima kali.

” Jadi kita berusaha mencari sasaran yang terdampak banjir paling parah,” jelas Erny Wahdini.

Erny berharap bantuan ini dapat mengurangi kesulitan mereka dimasa pandemi Covid-19 dan ditengah banjir yang masih melanda.

Sementara itu, Khadijah Kepala PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya salah satu penerima bantuan mengucapkan terimaksih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

” Alhamdulillah senang karena dapat bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para guru yang terdampak banjir dan semoga banjir ini cepat berlalu”. ungkap Khadijah.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako sebanyak 80 yang diserahkan secara simbolis kepada 10 pendidik oleh Erny Wahdini.

Read Previous

Anggota TP PKK Kabupaten Banjar Jalani Vaksinasi Tahap II

Read Next

Sinergikan Program, PPLIPI Silaturrahmi ke TP PKK Banjar